Download Masteran Suara Lovebird Putri Dewi (LB Juara Rp 600 Juta)

Tags
Download suara lovebird putri dewi - Lovebird Putri Dewi adalah love bird berprestasi milik Om Yoyok Adi Nugroho anak angkat H. Aan Arowana dan ning Aulia asal Kepanjen, Malang. Lovebird Putri Dewi hampir selalu meraih juara di setiap kontes yang diikutinya. Tak heran hingga kini sudah ada sekitar 1.500 trofi yang telah berhasilkan dikumpulkan semenjak 2012 silam, seperti mengutip jawa pos radar malang.



Dan sebanyak 200 trofi diantaranya merupakan hasil dari kejuaraan nasional. Melihat prestasi Lovebird Putri Dewi yang mampu membuat decak kagum para lovebird mania lainnya, tidaklah mengherankan juga bila kemudian banyak pemain lovebird yang ingin meminangnya. Lantas berapa kira-kira harga LB putri dewi saat ini. Masih mengutip jawa pos radar malang, Lovebird Putri Dewi sempat ditawar Rp 600 juta. Wah.. mahalnya.

Melihat Lovebird Putri Dewi besutan Om Yoyok ini sudah sukses mendapatkan banyak kemenangan "Tropi, piagam dan hadiah uang" tentu Lovebird Putri Dewi bukanlah LB ecek-ecek. Apalagi sebelumnya pernah ditawar dengan angka yang sangat tinggi telah membuktikan bahwa Ia termasuk salah satu Love bird istimewa yang layak disandingkan dengan Lovebird jawara lainnya. Sebut saja kusumo, Roro, Marco, dkk.

Suara Lovebird Putri Dewi


Dan yang jelas suara Lovebird Putri Dewi pasti memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri. Dimana suara ngekek panjang yang dibawakan oleh love bird putri dewi ini sangat cocok jika dijadikan suara master untuk lovebird paud, muda maupun yang sudah beranjak dewasa sekalipun biar mereka bisa ngekek panjang berkualitas nantinya. Anda penasaran? ingin download suara lovebird putri dewi mp3, berikut linknya.

Suara lovebird putri dewi gacor ngekek panjang: Download

Begitulah ulasan singkat tentang Love bird istimewa bernama Putri Dewi beserta masteran suara ngekek panjangnya. Semoga bisa jadi inspirasi dan berharap lB kesayangan Anda akhirnya mampu meniru suara Lovebird Putri Dewi. Salam sukses dari admin BurungBabe.com

Artikel Terkait