Download Mp3 Suara Lovebird Ngekek Panjang 4-5 Menit Tanpa Putus

Tags
Download suara burung lovebird ngekek panjang - Sang fenomenal "Lovebird Kusumo" ternyata mempunyai pesaing baru bernama Lovebird Marco. Lovebird Marco ini sepertinya bakal menjadi lawan yang tangguh. Pasalnya suara Lovebird Marco mampu ngekek panjang tanpa putus dengan durasi sampai 5 menit 25 detik. Wow.. ini merupakan sebuah prestasi fantastis yang dimiliki oleh burung Lovebird jawara yang diberi nama marco oleh om Yossi Master88 Klaten sebagai pemiliknya.

download suara burung lovebird

Lovebird Marco awalnya hanya mampu ngekek sekitar 1 menit saja menurut om Peppy Green Team sang mekanik, seperti dikutip OmKicau. Namun karena si Marco sering diajak jalan-jalan ke berbagai kontes burung berkicau untuk melatih mental jiwa tempurnya bersama Lovebird lain. Akhirnya Ia mampu ngekek lebih panjang. Nah, ternyata pelatihan mental dengan cara sering dibawa ke berbagai latberan merupakan perawatan rahasia Lovebird Marco untuk bisa membawakan suara ngekek panjang sampai 5 menit 25 detik.

Suara Lovebird Marco yang terbilang sangat istimewa ini, pastinya sangat tepat bila dijadikan bahan masteran favorit untuk Lovebird anakan atau balibu atau paud atau remaja maupun yang sudah beranjak dewasa sekalipun. Dengan demikian, besar harapan burung lovebird yang sedang diterapi atau dimaster menggunakan mp3 masteran lovebird marco ngekek panjang tersebut kemudian mampu mengeluarkan tarikan suara ngekek panjangnya pula.

Suara Lovebird Ngekek Panjang


Lovebird spesial bernama Marco ini, ternyata mempunyai karakter agak pemalu. Yaitu durasi ngekeknya tidak begitu panjang saat di rumah. Tapi ketika Ia sudah digantang dan berdampingan dengan Lovebird lainnya, maka Marco akan langsung mengeluarkan kemampuan ngekek panjang terbaiknya untuk mengungguli para lawannya. Anda penasaran ingin segera download suara Lovebird Marco. Berikut link unduhannya.

Suara Lovebird Ngekek Panjang 5 menit Up 'Marco' : Download

Demikian ulasan seputara Lovebird juara yang dikenal dengan nama Marco beserta suara kicau ngekek panjangnya dalam format mp3. Semoga menjadi inspirasi buat Lovebird kita semua. Kami juga turut berduka, RIP Lovebird Kusumo yang telah meninggal pada tanggal 19 November 2018 pada pukul 01.43. Prestasinya di dunia lovebird tanah air akan selalu dikenang.

Artikel Terkait