Download Suara Lovebird Kusumo Ngekek Panjang Untuk Masteran Mp3

Tags
Suara lovebird kusumo - Lovebird Kusumo adalah gacoan milik H. Sigit WMP (Widodo Makmur Perkasa) yang sangat fenomenal dalam dunia Lovebird Indonesia. Betapa tidak, Lovebird kusumo telah membuat heboh kalangan kicau mania se tanah air. Lantaran burung jawara kepunyaan Om sigit tersebut ditawar Rp 2,2 miliar. Wow, sebuah angka yang sangat fantastis bukan!. (Solopos, 1/15).

suara lovebird kusumo untuk masteran

Meskipun Lovebird Kusumo ditawar orang dengan harga yang sangat mahal, ternyata belum mampu meluluhkan hati Om Sigit untuk menerima pinangan tersebut. Malahan Om Sigit WMP asal Bayat, Klaten, Jawa Tengah itu mengatakan Lovebird Kusumo tidak dijual, karena lovebird tersebut merupakan burung kesayangannya.

Prestasi-prestasi Lovebird Kusumo sangatlah membanggakan. Dalam kurun waktu selama 2,5 tahun, Ia telah berhasil meraih kemenangan juara 1 sebanyak 267 kali. Jumlah kemenangan sebanyak itu belum termasuk gelar juara satu (1), dua (2) dan tiga (3.) Nah melihat raihan juara yang telah sukses dikumpulkan oleh Lovebird Kusumo tersebut, tidak mengherankan jika banyak lovebird mania kepincut ingin memilikinya.

Suara Lovebird Kusumo


Di sisi lain ternyata juga menarik minat para kicau mania untuk mengoleksi suara lovebird kusumo mp3 yang mampu ngekek panjang hingga 3 menit untuk dijadikan masteran lovebird terbaik. Sebagian mereka sangat penasaran, memang seperti apa sih kualitas Suara Lovebird Kusumo, kok sampek ditawar segitu mahalnya. Hmm.. Anda juga merasa penasaran ingin segera mendownload audionya bukan!. Berikut link download suara lovebird kusumo ngekek panjang.

Suara lovebird kusumomo Ngekek Panjang Mp3 : Download

Itulah masteran lovebird kusumo yang BurungBabe bagikan buat anda semua. Semoga audio suara lovebird ngekek panjang tersebut dapat anda gunakan sebaik mungkin untuk maseran lovebird paud atau balibu maupun yang telah dewasa agar nantinya bisa ngekek panjang seperti lovebird kusumo milik om sigit tersebut.

Lovebird Kusumo Telah Tiada


Di akhir tahun 2018 tepatnya tanggal 19 November 2018 Lovebird Kusumo meninggal dalam keadaan sehat walafiat pada jam 01.43 di genggaman tangan si pemilik seperti yang telah diumumkan resmi oleh om Sigit di channel youtubenya. Tak heran jika di media sosial dipenuhi ucapan bela sungkawa dan banyak pecinta burung mengatakan bahwa lovebird kusumo adalah lovebird terbaik, lovebird legendaris yang sangat mengispirasi.

Artikel Terkait