Rahasia Perawatan Lovebird Marco Mampu Ngekek Panjang 5 Menit 25 Detik

Tags
Lovebird - Pada awalnya Lovebird Marco hanya mampu ngekek dengan durasi yang tidak panjang-panjang amat. Yaitu berada di kisaran 1 menitan saja. Namun setelah dilakukan perawatan khususnya pelatihan mental, maka mental tempur Lovebird Marco dalam mengeluarkan suara ngekek panjang jadi lebih berkobar. Bahkan alunan suara ngekek panjangnya sanggup memecahkan rekor dengan durasi mencapai 5 menit 25 detik tanpa putus. Wow!.

perawatan lovebird juara, lovebird marco

Salah satu Rahasia perawatan Lovebird Marco adalah memberikan pola pelatihan dan perawatan yang tepat. Seperti yang telah disinggung di atas bahwa salah satu perawatan yang sering kali dilakukan oleh sang mekanik Lovebird Marco ialah sering mengajaknya jalan-jalan ke ajang kontes burung yang tengah berlangsung untuk melatih mental jiwa bertarungnya bersama lovebird lain.

Dengan hanya diberikan latihan mental seperti itu ternyata cara tersebut berhasil membuat Lovebird Marco mampu melantunkan suara ngekek panjang sampai 5 menit 25 detik. Terbukti, sebelum Lovebird Marco dilatih mental secara inten seperti itu, Burung Lovebird jawara milik Om Yossi Master Klaten88 ini biasanya durasi ngekeknya cuma 1 menit lebih. Namun akhirnya Ia mulai menunjukan kualitas terbaiknya dengan beriringnya waktu.

Hari ini kita sharing untuk menambah pengetahuan khususnya dalam mencetak Lovebird juara seperti Lovebird Marco satu ini. Jadi suatu hikmah yang bisa kita petik dari perawatan lovebird jawara bernama Marco ini adalah kemampuan individu Lovebird akan terus meningkat jika diimbangi dengan mental yang kuat pula. Oleh karena itu, Anda sebagai pemilik alangkah lebih baiknya jika Anda sering melatih mental lovebird andalan Anda.

Dapatkan : masteran suara lovebird ngekek panjang tanpa putus 'Marco' dalam format Mp3 di link tersebut..

Berharap burung Lovebird yang telah sering dilatih mentalnya bersama Lovebird lain, pada akhirnya mampu mengeluarkan kemampuan ngekeknya secara totalitas alias tidak tanggung-tanggung. Anda juga bisa bayangkan jika mental lovebird bermasalah, kemungkinan Ia hanya mau ngekek ketika di rumah saja dan enggan atau gugup saat tambil bersamaan dengan Lovebird lainnya di arena lomba. Mungkin itulah yang kemudian dijuluki Lovebird Jago Kandang.

Artikel Terkait