Daftar Harga Burung Jalak Nias Maret 2018 Update

Harga Burung Jalak Nias | Seperti yang kita tahu, ada beberapa jenis burung jalak yang populer di Indonesia. Ada satu diantaranya berparas teramat sangat cantik yang dikenal dengan nama Jalak Bali. Namun ada pula yang berperawakan hitam kecoklatan dengan lingkar mata berwarna jingga, dia adalah Jalak Nias dan beberapa jenis jalak popular lainnya. Setiap jenisnya itu memiliki ciri khas, keunggulan dan pasaran harga tersendiri.

harga jalak nias

Harga burung jalak cukup beragam, bergantung pada jenis, usia dan tingkat kegacorannya. Intinya semakin burung itu rajin gacor dangan kualitas jempolan pasti akan dihargai relatif tinggi. Perlu anda tahu harga burung jalak biasanya dibanderol dari harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah. Sekali lagi tergantung spesies nya. Untuk harga jalak nias bisa dikatakan relatif murah, harganya sekitar Rp 500 ribu ke bawah.

Jika kita coba bandingkan pasaran harga jalak nias dengan jenis jalak lainnya. Sebenarnya jalak nias mempunyai harga jual lebih tinggi dibandingkan dengan harga jalak kebo, tapi jauh lebih terjangkau dari pada harga jalak suren, beo apalagi jalak bali. Namun demikian, setiap jenisnya itu pasti menyuguhkan kualitas dan keindahan masing-masing. Sehingga bagi para hobis pun bebas memilih sesuai selera hatinya.

Harga jalak nias yang tergolong terjangkau tersebut, tentu anda akan dapat menikmati beberapa kebolehan yang dimiliki oleh burung bernama ilmiah Acridotheres tristis ini. Adapun keunggulan yang bisa diperoleh penggemar dari jalak nias, antara lain suara kicauannya terdengar nyaring nan melengking. Jalak nias juga piawai dalam menirukan masteran suara burung lain. Sehingga sangat ideal untuk peliharaan di rumah agar bernuansa ramai nan alami.

Harga Burung Jalak Nias 2018 Update

  • Burung Jalak Nias Anakan sekitar | Rp 150.000
  • Harag Jalak Nias Dewasa dibandrol mulai | Rp 200.000 - ke atas
  • Harga Jalak Nias Gacor Jantan dijual | Rp 300.000 - 500.000

Itulah harga pasaran jalak nias terbaru saat ini yang telah BurungBabe sampaikan. Silahkan anda jadikan refrensi disaat hendak membeli jalak nias muda, bakalan, trotolan atau yang sudah dewasa dan gacor sekalipun. Jika anda ingin membeli untuk tujuan dinikmati suara kicauannya sebaiknya beli jalak nias jantan ya, karena dinilai lebih handal, lantang dan bervariatif dalam berkicau dibanding burung betina.

Artikel Terkait