Burung Lovebird Pastel Biru ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambar Nya

Tags
Lovebird Pastel Biru memancarkan aura keindahan dan keelokan tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Lantaran warna bulu-bulunya yang menjadi penghias tubuhnya tampak kalem nan lembut. Memang seperti itulah.. rata-rata lovebird pastel memilki ciri khas warna bulu yang lembut alias tak terlalu ngejreng atau mencolok sehingga burung lovebird dengan warna biru muda ini memilki daya tarik tersendiri dan sedap dipandang mata.

lovebird pastel biru

Burung lovebird merupakan salah satu burung paruh bengkok yang menawarkan variasi warna begitu beragam. Ada lovebird berwarna kuning, putih, biru, hitam dan ada pula yang warna bulunya tampak lembut yang saat ini lebih umum dengan sebutan pastel dimana dalam bahasa inggrisnya disebut “soft”.. Hal inilah menjadi keuntungan tersendiri bagi para penggemar, sehingga kita bebas mau pilih yang mana. Namun banyak juga lovebird mania jatuh hati pada lovebird pastel biru ini.

Varian lovebird pastel umumnya ada beberapa yang juga banyak dikenal di kalangan para pecinta burung kicau seperti lovebird pastel biru, pastel kuning, pastel putih dan sebagainya. Dari kesemua varian tersebut biasanya memiliki ciri khas yang sama yakni warna bulu nya terlihat lembut atau kalem meskipun dengan balutan warna berbeda.

Ciri Ciri Lovebird Pastel Biru


Adapun ciri lovebird pastel biru itu warna bulu di area kepalanya tampak abu-abu, pada bagia leher berwarna putih sedangkan pada bagian dada, punggung, sayap dan ekornya memiliki warna bulu muda yang tampak lembut atau soft. Itulah beberapa ciri yang mudah dikenali pada lovebird pastel biru ini.


Harga Lovebird Pastel Biru


Seperti yang telah disinggung di atas bahwa varian lovebird pastel ada beberapa namun setiap varian memiliki harga jual dan tingkat peminat yang tak sama, sehingga harga setiap varian di pasaran jelas tidak sama. Adapun harga lovebird pastel biru saat ini dipatok sekitar Rp 350.000. Harga tersebut merupakan harga standard artinya bukan untuk burung lomba.

Jika anda mengiginkan burung lovebird yang mampu ngekek panjang tentunya harus dilakukan perawatan yang baik dan benar sejak dini. Mulai dari memberikan makanan yang berkualitas, memandikan dan menjemur serta pelatihan masteran yang tak boleh ketinggalan. Demikianlah sharing tentang Lovebird Pastel Biru dari burungbabe.com

Artikel Terkait