Inilah Makanan Lovebird Agar Gacor Ngekek Panjang

Tags
Makanan Lovebird - Burung Lovebird memang terkenal akan kemampuan gacor ngekek panjangnya di atas gantangan lomba maupun di rumahan, walaupun tidak semua lovebird bisa melakukan hal itu . Namun ada beberapa upaya yang bisa dilakukan oleh pemilik untuk membuat lovebird kesayangan memiliki performa yang baik sehingga mood untuk gacor ngekek panjang selalu ada. Salah satu faktor untuk membuatnya cepat gacor ialah dengan memberikan makanan lovebird yang tepat.

makanan lovebird

Selain memberikan makanan lovebird yang tepat, pemilik juga harus merawatnya dengan baik pula jadi tidak hanya mengandalkan dari asupan makanan tadi. Memang perawatan seperti pemandian dan penjemuran merupakan salah satu cara yang tak boleh ditinggalkan dalam perawatannya. Dengan pola perawatan yang baik ditunjang dengan pemberian asupan pakan yang baik maka bukan tidak mungkin si  LB akan tampak lebih sehat serta gacor dengan tarikan suara ngekek panjang.

Memiliki burung lovebird gacor ngekek panjang merupakan kebanggaan bagi sang pemilik terlebih jika lovebird kesayangan kerap menyabet gelar juara. Menu makanan burung lovebird agar cepat gacor ini hanyalah merupakan pakan pelengkap atau makanan tambahan untuknya. tanpa harus meninggalkan makanan biji-bijian sebagai pakan utamanya. Beberapa sarat agar lovebird gacor ngekek panjang adalah sehat, faktor keturunan, pemasteran atau pelatihan dan tingkat birahi dll.

Makanan Lovebird Agar Cepat Gacor


#1. Buah apel
Ekstrafoding lovebird yang bisa anda coba adalah menyajikan buah apel yang sudah dipotong secukupnya kemudian hidangkan padanya dengan cara menggantung potongan apel di dalam sangkar lovebird tersebut. Selain buah apel meningkatkan LB untuk gacor ternyata buah yang berasa manis asam ini dapat membersihkan rongga tenggorokan sehingga suara lovebird bisa lebih bagus.

Namun pastikan bahwa daging apel yang diberikan sudah bersih dari bijinya sebab menurut para ahli biji apel mengandung racun.

#2. Jagung muda
Pemberian jagung muda pada lovebird baik itu anakan maupun dewasa sudah sering dilakukan oleh para breeder. Selain untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuhnya ia juga dapat meningkatkan birahi lovebird mengingat salah satu faktor agar lovebird gacor ialah ia berada posisi tingkat birahi yang ideal. Jadi pemberian jagung muda pada burung cinta ini  sangat dianjurkan.

#3. Biji bunga matahari
Biji bunga matahari atau kuaci merupakan menu Makanan Lovebird yang bisa anda coba sajikan pada burung andalan anda. Mengingat kandungan energi dan nutrisi lain cukup baik pada biji-bijian satu ini. Isi bijinya mudah dikupas dan terasa lebih lembut.

#4. Suplemen gacor
Sebagai pelengkap guna menunjang performa lovebird agar gacor sebaiknya ditambahkan juga pada perawatan harianya yakni vitamin atau suplemen khusus lovebird ‘gacor’, saat ini telah beredar luas suplemen burung agar gacor dengan bermacam merek.

Perlu digaris bawahi bahwa membuat lovebird gacor acor sebenarnya ada beberapa tips jadi tidak hanya berasal dari asupan menu Makanan Lovebird tersebut. Dan perlu diingat pakan tambahan di atas hanya diberikan secukupnya saja tanpa berlebihan. Perihal durasi suara kekean lovebird juga bisa dipengaruhi oleh faktor genetis dan proses pemasteran dsb. Salam BurungBabe.com

Artikel Terkait