Burung Lovebird Albino ~ Ciri Ciri, Harga dan Gambarnya

Tags
Lovebird Albino - Satu diantara varian lovebird yang dari dulu hingga sekarang memilki keunikan dan tempat tersendiri di hati penggemarnya ialah Lovebird albino si burung cinta yang berparas begitu cantik lantaran bulu-bulu nya mempunyai ciri-ciri yang sangat khast yaitu putih polos yang tampak bersih nan suci.

lovebird lutino

Ya lovebird albino memang memancarkan keindahan tersendiri dibanding varian lovebird lain. Banyak lovebird mania yang telah jatuh hati untuk memiliki dan merawatnya lantaran warna bulunya begitu elok dipandang. Namun setiap kicau mania tentu mempunyai minat dan ketertarikan berbeda akan pilihan varian lovebird dambatan hatinya. Umumnya ada 2 varian yang terkenal saat ini.

Jenis Burung Lovebird Albino


#1. Lovebird albino mata merah

lovebird albino mata merah

Secara umum lovebird albino mata merah lebih diminati di pasaran dibandingkan yang albino berwarna hitam. Jika diamati sekilas memang tampak mirip namun yang menjadi pembeda hanyalah warna mata. Salah satu alasan mengapa banyak orang yang tertarik albino mata merah karena secara visual memang terlihat lebih cantik dan anggun.

#2. Lovebird albino mata hitam

lovebird albino mata hitam

Semua lovebird albino memang dibalut warna bulu indah yaitu putih polos namun walaupun tampak sama dengan saudara kembarnya ada satu hal yang membedakan ialah warna mata. Nah Albino mata hitam ini juga menyuguhkan keindahan yang terpancar dalam individunya. Sebagai pecinta burung cinta ini anda bebas memilih yang mana sesuai ketertarikannya.

Keunikan Lovebird Albino


Lovebird putih ini sangat indah dipandang, bagi sepasang mata yang memandangnya akan terlena akan keindahan yang terpancar dari kebersihan bulu-bulunya. Apalagi bila mampu ngekek panjang- panjang ditambah lagi jika ia bisa menirukan suara burung lain seperti suara celilin, ciblek dsb.

Dan Selain itu dari segi harga masih lumayan mahal Lovebird Albino dibanding lovebird varian lain seperti josan, blue cobalt dan lain sebagainya sehingga ini bisa dijadikan peluang usaha yaitu usaha penangkaran khusus lovebird albino.


Harga Lovebird Albino


Setiap jenis burung LB mempunyai keunikan dan kelebihan masing-masing sehingga harga yang dipatok pun bisa berbeda. Begitu juga dengan harga lovebird albino ini, saat ini harganya dibandrol sekitar Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000. Tentu harga tersebut sudah tergolong murah bila kita bandingkan dengan harganya beberapa tahun silam terutama di saat awal-awal lb naik daun. Demikian ulasan tentang Lovebird Albino pada kesempatan kali ini. Salam Burungbabe.com.

Artikel Terkait